Harga Pagar Brc Sidoarjo Ready Stock Hotdip Galvanis Free uclip

Pagar BRC 

Pagar BRC adalah pagar yang minimalis, praktis dan sangat mudah di pasang. bahkan pagar ini terbilang cukup murah.

Tidak hanya itu, pagar BRC banyak di pakai di semua tempat seperti pagar rumah, pagar bangunan pagar pabrik dll.

Tentu istilah nya yang membuat sebagian orang belum faham betul, Ya Pagar BRC adalah kepanjangan dari (British Reinforced Concrete) yaitu Pagar minimalis yang saat ini semakin banyak di minati karena praktis dan terbilang murah.

Harga Pagar Brc Sidoarjo Ready Stock Hotdip Galvanis Free uclip

Butuh Pagar BRC Murah? Kami Solusi Yang Tepat Segera Hubungi Kami !!

distributor pagar brc sidoarjo

085106102020

Jenis Pagar BRC

jenis pagar BRC umumnya ada 2 yaitu bergantung pada lapisan galvanisnya:

  1. Lapis Elektroplating ( Pada lapisan ini ketahanan karatnya tidak bisa bertahan lama, namun hasil finishing akhirnya sangat halus dan rapi karena pada pencelupan galvanis dilakukan dengan cara elektrokimia. ketahanan karatnya bisa mencapai kurang lebih 3-5 tahun bergantung tempat pemasangan dan kadar asamnya disarankan tidak terlalu tinggi.
  2. Lapis Hotdip Galvanis ( pada lapisan hotdip ketahanan karatnya sangat lama kurang lebih mencapai 10 th tanpa pengecatan) finishing ahirnya pagar telihat seperti kurang halus karena galvanis hotdipnya menempel sangat  tebal

Segera Hubungi marketing kami Untuk Dapat Penawaran Harga !!

distributor pagar brc murah

085106102020

Dari kedua jenis pagar BRC Elektroplating dan Hotdip masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Jika Ep memiliki harga yang lebih murah maka menjadi alternatif pilihan bila ingin menggunakan pagar brc dengan uang yang terbatas, namun jika menginginkan ketahanan karat yang jangka panjang maka di sarankan menggunakan hotdip Galvanis karena tidak perlu perawatan pengecatan lagi nantinya meskipun harganya juga terpaut jauh dari elektroplating. kami PT. Karya Utama Steel menjual pagar BRC dengan tinggi 90cm-240cm, hot dip dan electroplting galvanis. Lebar standart kami adalah 240cm. Berikut adalah spesifikasi pagar BRC kami:

  • Tinggi: 90cm, 120cm, 150cm, 175cm, 190cm, 240cm
  • Lebar : 240 cm
  • Tebal besi: 6mm, 7mm, 8mm

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *