Harga Pagar BRC Sidoarjo Update Oktober 2019 Galvanis Elektroplating

  1. TIANG PAGAR BRC

Kami menjual Pagar BRC yang anda butuhkan dengan kualitas yang tidak perlu diragukan atau dikawatirkan lagi dan dengan harga yang sangat terjangkau. Tampanya anda sudah berada ditempat  yang tepat. Kami memang spesialis yang bergerak dalam bidang fabrikasi Pagar BRC. Kami sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam memproduksi dan memasarkan Pagar BRC keseluruh wilayah yang ada di Indonesia.

HUBUNGI KAMI SEGERA 

Distributor pagar brc jawa timur murah

081357352455

Fungsi Tiang Pagar BRC adalah sebagai tempat penahan, memberi kekuatan pada pagar BRC atau tempat penyangganya Pagar BRC yang disatukan dengan uclip dan mur baut antara tiang dan pagar dirakit untuk membentuk pagar keamanan lingkungan disekeliling area yang diproteksi. Tiang Pagar BRC berukuran lebar yang umum 240cm. Tinggi antara 90cm, 120cm, 150cm, 175cm, 190cm daan diameter antara 6mm, 7mm, 8mm. Pagar BRC  ini tidak diproduksi oleh mesin melainkan diproduksi secara manual sehingga bisa dipesan secara custom. Karena ukuran yang sudah paten dimesin adalah yang sudah saya cantumkan diatas.  Untuk ukuran standart 6mm, 7mm, dan lebar standart 240cm. Sedangkan non standart 8mm bisa custom.

Perbedaan Galvanis Hotdep dan Galvanis Elektroplating adalah Kuat dan aman terbuat dari baja tegangan tinggi U55 grade dengan tegangan ijin 2900 kg/cm2 2,5 kali kekuatan besi biasa. Galvanis hotdep hasilnya juga rapi tetapi masih ada sisa-sisa pencelupan sehingga sedikit mengganggu tampilan pada pagar tersebut. Proses yang hotdep ini sangat panas dan bahanya seperti bubur. Galvanis Elektroplating hasilnya akan sangat rapi, bersih, dan tanpa ada sisa-sisa pencelupan galvanis dan mungkin akan tahan terhadap kawat cukup lama sekitar kurang lebih tiga tahun. Bahan cairan yang digunakan Elecktroplating adalah cair. Untuk yang hootdep kualitas bagus tapi mahal.

Area yang sering dipasangi Pagar BRC atara lain:

  1. Lahan kosong
  2. Pemagaran kawasan lapangan terbang Kawasan pertambangan yang luas
  3. Pemagaran pabrik industri,dll

Pagar BRC ada dua jenis galvanis yang digunakan yaitu galvanis elektroplating dan galvanis hotdeep. Berikut perbedaan antara galvanis elektroplating dan hotdeep :

  1. Galvanis Elektroplating hasilnya akan sangat rapi, bersih, dan tanpa ada sisa-sisa dari proses galvanis dan tahan terhadap karat cukup lama. Cairan yang digunakan cair.
  2. Galvanis Hotdeep hasilnya juga rapi, tetapi masih ada sisa-sisa pencelupan, sehingga sedikit mengganggu tampilan pada pagar tersebut. Proses yang hotdeep ini sangat panas. Cairan yang digunakan hotdeep seperti bubur.

KEUNGGULAN DAN KELEBIHAN PAGAR BRC

  1. Kuat dan Aman, pagar BRC dibuat dari baja tegangan tinggi U55 grade dengan tegangan ijin 2900kg/cm2 sekitar 2,5 kali kekuatan besi biasa.
  2. Tahan Karat, pagar BRC di finish dengan 2 jenis lapisan galvanis memiliki daya tahan terhadap karat lebih dari 10 tahun.
  3. Pemasangan Mudah, pagar BRC sangat mudah dan flexibel dapat menggunakan tiang BRC yang sudah siap dipasang dan dikaitkan ke tulangan tiang beton.

Supplier pagar brc surabaya termurah

HUBUNGI KAMI LEWAT WHATSAPP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *